Dipecundangi Tyson Fury, Pelatih: Deontay Wilder Menolak Pensiun

Rabu, 13 Oktober 2021 - 10:30 WIB
Deontay Wilder saat menghadapi Tyson Fury di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (10/10/2021) Foto: REUTERS/Steve Marcus
LAS VEGAS - Petinju profesional Amerika Serikat, Deontay Wilder dikalahkan Tyson Fury dalam perebutan gelar juara kelas berat WBC dan The Ring. Pelatih Deontay Wilder, Malik Scott, pastikan bahwa Bronze Bomber tidak akan pensiun usai kalah.

Balam pertarungan yang berlangsung selama sebelas ronde tersebut, Wilder pun takluk KO dari Fury . Laga tersebut dilangsungkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (10/10/2021) siang WIB.



Meski kalah dalam pertarungan tersebut, Wilder pun tetap mampu memiliki finansial yang sangat mencukupi. Scott pun memastikan bahwa Wilder tidak akan pensiun dalam waktu dekat dan akan segera kembali ke ring tinju.

"Deontay telah membuat keluarganya aman secara finansial sehingga dia tidak harus berjuang untuk mencari nafkah,” ujar Scott dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (12/10/2021).



"Tetapi pensiun sama sekali tidak ada dalam rencananya dan bukan sesuatu yang telah kami diskusikan. Dia akan kembali dalam bentuk apapun yang dia inginkan," imbuh mantan petinju berusia 40 tahun tersebut.

Scott pun menganggap bahwa Wilder merupakan salah satu petinju terbaik di dunia saat ini. Namun dirinya juga memuji Fury yang dianggap mampu tampil lebih baik dan dapat mengalahkan Wilder.

β€œDia petarung besar dan dia tidak pantas berada di bawah sana bersama orang lain. Dia harus berada dalam pertarungan tingkat tinggi dan acara utama,” pungkasnya.

"Deontay Wilder hebat pada hari Sabtu, tetapi Tyson Fury bahkan lebih hebat. Itu adalah malam tinju yang hebat untuk divisi kelas berat,” tukasnya.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More