5 Lawan Deontay Wilder Berikutnya, Nomor 3 Musuh Bebuyutannya

loading...
5 Lawan Deontay Wilder Berikutnya, Nomor 3 Musuh Bebuyutannya
5 Lawan Deontay Wilder Berikutnya, Nomor 3 Musuh Bebuyutannya/The Sun
Lima lawan Deontay Wilder berikutnya setelah kekalahan KO memalukan dari Tyson Fury termasuk pertarungan Anthony Joshua, Andy Ruiz Jr dan Joe Joyce. Wilder berada di persimpangan jalan karier setelah dihancurkan oleh Tyson Fury dalam duel trilogi yang dahsyat.

Bronze Bomber di-KO Tyson Fury di ronde kesebelas dalam bentrokan epik di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu malam lalu. Meskipun menjatuhkan Raja Gipsi dua kali di ronde keempat, dia kehabisan tenaga dan di-KO raja Kelas Berat asal Inggris di ronde 11.

Baca Juga: Kalah KO Beruntun, Deontay Wilder Pensiun? Malik: Aku Ingin Dia Istirahat

Apa rencana selanjutnya untuk mantan juara WBC berusia 35 tahun setelah dua kekalahan yang melemahkan karier secara beruntun? SunSport melihat lima kemungkinan lawan untuk petinju Amerika itu jika dia memutuskan untuk tidak pensiun.



ANTHONY JOSHUA
Joshua siap menghadapi Oleksandr Usyk dalam pertandingan ulang tahun depan setelah kehilangan sabuknya bulan lalu. Promotor Eddie Hearn mengklaim dia memicu klausul kontraknya, tetapi itu belum dikonfirmasi oleh badan pengatur.

ANDY RUIZ JR
Sejak kehilangan gelar dunianya dalam pertandingan ulang melawan Anthony Joshua pada 2019, Ruiz Jr baru sekali bertarung. Ruiz Jr menang angka kontroversial atas Chris Arreola. Pertarungan dengan Wilder sepertinya merupakan kandidat pertarungan potensial tahun ini.

DILLIAN WHYTE
Jika Whyte menang melawan Otto Wallin pada 30 Oktober, dia akan menjalani mandatory melawan Tyson Fury. Pria Inggris mengalami kekacauan untuk mendapatkan kesempatannya di Raja Gipsi, setelah kalah dari Alexander Povetkin. Tapi Fury bisa mencari di tempat lain, dan dengan Whyte dan Wilder dua pria yang berhasil, itu akan menjadi pertemuan yang ditunggu penggemar.

Baca Juga: Tyson Fury Pria Gendut Botak yang Bertarung Ganas seperti King Kong

JOE JOYCE
Joyce menunjukkan bahwa dia adalah kekuatan di divisi tersebut setelah menghancurkan pemain baru Daniel Dubois tahun lalu. Dia kemudian mengalahkan Carlos Takam dan merupakan wajib untuk sabuk WBO Usyk - yang diikat dengan pertandingan ulang Joshua. Pada usia 36 tahun, mantan atlet Olimpiade itu tidak punya waktu lama, jadi pertarungan untung-untungan dengan Wilder masuk akal.

FILIP HRGOVIC
Hrgovic adalah bintang tak terkalahkan yang sedang naik daun dan dipandang sebagai salah satu kekuatan dominan di masa depan. Petinju Kelas Berat Ringan asal Kroasia itu kini memiliki rekor impresif 13-0, tetapi belum meningkatkan level kelas dunia yang dia butuhkan untuk membawa kariernya ke langkah berikutnya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top