Hanwha Dream Race 8+ Ajak Masyarakat Ikut Lomba Lari Sambil Berdonasi

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 02:02 WIB
4) Group Furthest Run (lari kelompok 5 orang, dengan menempuh jarak minimal 88 km per kelompok dan minimal 8 km per orang)

Tersedia total 100 medali dan 50 jersey untuk para Top Runners Hanwha Dream Race 8+.

Selain itu, bagi setiap peserta Hanwha Dream Race 8+ yang telah menempuh jarak 8 km (tidak berlaku kelipatan) Hanwha Life akan memberikan voucher Life+Point senilai Rp50.000 yang dapat ditukarkan di ratusan merchant. Peserta yang beruntung juga berkesempatan untuk memenangkan 200 lucky draw berupa 8 Samsung Smart Watch 4, 8 Xiaomi Mi Watch, Voucher MAP senilai 8 juta, 88 Eundan vitamin dan 88 Ecobag Hanwha Life.

Peserta juga dapat mengikuti Instagram Photo Competition untuk mendapatkan tambahan voucher Life+ Point. Caranya dengan post moment ketika berlari dalam Hanwha Dream Race 8+ dengan menggunakan hashtag #DreamRace8Plus #HanwhaLife8thAnniversary, serta follow dan mention akun Instagram @hanwhalife.id.

Setiap peserta yang berpartisipasi dalam Instagram Photo Competition Hanwha Dream Race 8+ akan mendapatkan tambahan voucher Life+Point senilai Rp50.000 (tidak berlaku kelipatan), dan tiga orang pemenang masing-masing akan mendapatkan voucher Life+Point senilai Rp500.000.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More