Liga Inggris 2021/2022, MU vs Leicester City: Isyarat Solskjaer Andalkan Rashford

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 06:30 WIB
Marcus Rashford pulih dari cedera bahu/Foto/istimewa
MANCHESTER - Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford pulih dari cedera bahu. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Rashford ada dalam daftar pemain melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021).

Jika diturunkan, ini penampilan perdana Rashford sejak menjalani operasi setahun yang lalu. Solskjaer mengatakan bahwa Rashford berada dalam daftar susunan pemain. Meski begitu, pelatih Norwegia itu tidak mengatakan lebih lanjut apakah Rashford akan tampil atau tidak.



Pemain berusia 23 tahun itu sudah tidak terlihat sejak Piala Eropa 2020. Setelah itu ia memilih untuk menjalani operasi pada cedera bahu yang telah mengganggunya selama setahun.

Dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia merasa sepenuhnya bebas dari cedera beberapa bulan lalu. Namun, sejauh ini ia belum masuk dalam daftar pemain Setan Merah mengarungi kompetisi.





Baca juga: Bentrok Burnley di Liga Inggris, Man City Sibuk Cari Pengganti Tiga Pilar


Solskjaer mengatakan Rashford sudah terlibat dalam beberapa pertandingan tertutup yang dilakoni Setan Merah. Sejauh ini ia menunjukkan perkembangan signifikan dan siap tampil.

“Dia ada di skuat, ya,” kata Solskjaer dalam konferensi pers dikutip laman resmi klub, Jumat (15/10/2021).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More