Hasil Liga Inggris Brentford vs Chelsea: Chilwell Jadi Penyelamat

Minggu, 17 Oktober 2021 - 01:36 WIB
Chelsea berhasil mengalahkan Brentford 1-0 Liga Inggris 2021/2022 di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021). Gol Ben Chilwell jadi pembeda. Foto: twitter
BRENTFORD - Chelsea berhasil mengalahkan Brentford 1-0 Liga Inggris 2021/2022 di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021). Gol Ben Chilwell jadi pembeda.

Tembakan Chilwell jelang turun minum menjadi satu-satunya gol yang tercipta. Itu sudah cukup bagi Chelsea meraih poin penuh dan naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan 19 poin,

The Blues kini unggul satu poin atas Liverpool yang sebelumnya sukses melibas Watford 5-0. Sedangkan Manchester City (Man City) ada di urutan ketiga lantaran mengumpulkan 17 poin.



Jalannya Pertandingan



Babak Pertama

Pada awal babak pertama, The Blues -julukan Chelsea- terpantau berusahan menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, Brentford yang bertindak sebagai tuan rumah tak mau mengalah begitu saja.

Alhasil, jual beli serangan terjadi di babak pertama meski jalannya pertandingan bisa dibilang pasif. The Bees -julukan Brentford- yang identik dengan permainan penguasaan bola terpantau menyulitkan pasukan Thomas Thucel.

Karena itu, pertandingan semakin menarik kala The Bees justru berani menyengat lewat serangan-serangan efektif yang dilancarkannya. Pada menit ke-22, Brentford nyaris membuka keunggulan andai tendangan Bryan Mbeumo tak membentur tiang gawang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More