Jelang MU vs Atalanta, De Roon: Ajang Mengukur Kemampuan

Rabu, 20 Oktober 2021 - 20:02 WIB
Gian Piero Gasperini menganggap partai tandang menghadapi Manchester United pada laga ketiga Liga Champions 2021-2022 sebagai suatu kehormatan bagi dirinya dan timnya / Foto: Premierleaguenewsnow
MANCHESTER - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini , menganggap partai tandang menghadapi Manchester United pada laga ketiga Liga Champions 2021-2022 sebagai suatu kehormatan bagi dirinya dan timnya. Senada dengan itu, anak asuhnya, Marteen De Roon juga tersanjung bisa bermain di stadion megah milik tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Atalanta akan bertamu ke Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Kedua tim akan bertarung sekuat tenaga demi meraih tiket ke fase gugur. Saat ini Atalanta bertengger di puncak klasemen sementara Grup F dengan perolehan empat poin, sedangkan lawannya hanya berbeda satu angka lebih sedikit.

Gasperini merasa antusias menyambut laga tersebut. Pelatih asal Italia itu menganggap bahwa laga tersebut akan menjadi laga yang sulit, ditambah dengan tekanan yang akan diberikan suporter yang hadir di stadion.

BACA JUGA: Preview Manchester United vs Atalanta: Setan Merah Limbung

“Akan menjadi laga sulit tentunya, di venue yang penuh sesak, yang mana akan membuat laga tersebut menjadi lebih keras. Merupakan pengalaman hebat untuk kami, sebagaimana kami memainkan laga seperti ini di depan jumlah penonton yang banyak dan melawan tim yang hebat,” tutur Gasperini dilansir kanal Youtube resmi klub, Rabu 20 Oktober 2021.



Oleh karena itu, Gasperini menyatakan bahwa dirinya tidak boleh menyia-nyiakan pengalaman berharga tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik.

“Saya sangat peduli untuk menampilkan performa yang baik,” ujarnya.

BACA JUGA: Lewati Rekor Gerrard, Mohamed Salah Pemain Tersubur Liverpool di Liga Champions

Senada dengan Gasperini, gelandang Atalanta, De Roon juga menyatakan pendapat serupa. Pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Feyenoord tersebut mengaku tidak sabar ingin memasuki Theatre of Dreams dalam kondisi dipenuhi suporter.

“Ketika anda memasuki stadion ini, seperti yang anda lihat, sangat besar, indah, dan memiliki sejarah. Ini sangat menyenangkan, dan akan lebih menyenangkan lagi ketika stadionnya sudah penuh. Indah sekali. Ini memberikan energi tambahan bagi kami dan membuat kami lebih bersemangat untuk bermain besok,” tuturnya.

Lebih lanjut, De Roon juga mengatakan bahwa Old Trafford merupakan stadion favoritnya. Oleh sebab itu, dia ingin menampilkan performa terbaik di stadion terbaik.

“Mengukur kemampuan kami melawan tim hebat sekelas Man United sangatlah memuaskan, yang mana mereka adalah tim yang kuat. Jadi kami akan menampilkan permainan terbaik. Kami sangat termotivasi,” jelas pemain Tim Nasional Belanda tersebut.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More