Preview Manchester United vs Atalanta: Setan Merah Limbung

Rabu, 20 Oktober 2021 - 10:03 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Atalanta: Setan Merah Limbung
Preview Manchester United vs Atalanta: Setan Merah Limbung. Foto: Future/whathifi.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022 . Setan Merah dalam kondisi limbung setelah takluk di laga teranyar di kompetisi domestik.

Pertandingan Manchester United vs Atalanta akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.00WIB.



Akhir pekan lalu, Manchester United takluk di tangan Leicester City dengan skor 2-4. Hasil itu membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru dua kali menang dalam tujuh penampilan terakhir di semua ajang.

Di Liga Champions, Cristiano Ronaldo dkk belum memperlihatkan tanda-tanda penampilan konsisten. Skuad Setan Merah menelan kekalahan 1-2 ketika melawan Young Boys di matchday pertama.

Sebaliknya, Atalanta saat ini memimpin klasemen dengan empat poin. Wakil Italia itu menahan Villarreal 2-2 berkat Remu Freuler dan Robin Gosens pada matchday pertama. Setelah itu, melibas Young Boys lewat gol tunggal Matteo Pessina pada matchday kedua.

Manchester United akan menjamu Atalanta tanpa Raphael Varane , Amad Diallo dan Anthony Martial yang masih dibekap cedera. Beruntung, sanksi skorsing Aaron Wan-Bissaka akibat kartu merah di laga Young Boys dikurangi satu sehingga dia bisa tampil menggantikan Diogo Dalot.

Di kubu Atalanta, sejumlah pemain seperti Hans Hateboer dan Robin Gosens dipastikan absen karena masalah cedera. Davide Zappacosta dan Joakim Maehle diprediksi akan mengatasinya dengan bermain sebagai starter di posisi bek sayap.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United: Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Atalanta BC: Musso; Palomino, Demiral, Toloi; Zappacosta, Freuler, De Roon, Maehle; Malinovskyi, Ilicic; Zapata
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)