Liga Champions 2021/2022: Ke Markas Lille, Sevilla Tanpa Bintang Bidikan MU

Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:30 WIB
"Dia tidak tersedia untuk kami di Vigo dan hari ini kami akan menilai apakah dia bisa bermain besok. Itu akan tergantung pada bagaimana perasaannya,” kata pelatih Sevilla Julen Lopetegui dikutip laman resmi klub, Rabu (20/10/2021).

Meski begitu, Lopetegui tidak ingin terfokus pada kehilangan satu pemainnya. Ia memiliki tekad kuat untuk mengalahkan Lille sebagai penyandang predikat juara bertahan Ligue 1 Prancis 2020/2021.

"Pertandingan besok tidak membuat kami berpikir tentang apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Itu tidak akan membantu kami untuk menang. Kami harus fokus menyerang dan bertahan dengan baik melawan tim hebat seperti Lille. Hanya ada sedikit tim dengan kekuatan serangan Lille, tentu saja,” katanya.

"Kami tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang biasanya kami lakukan. Kami akan melakukan segalanya hingga batasnya karena kami akan bermain tandang melawan juara liga Prancis,” lanjut Lopetegui.

Sevilla kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions 2021/2022 dengan mengumpulkan dua poin. Sementara Lille berada di posisi dasar dengan satu poin.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More