Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Champions, Kamis (21/10/2021): Barcelona Jaga Asa, MU Dramatis

Kamis, 21 Oktober 2021 - 06:30 WIB
Manchester United membuat comeback dramatis/Foto/twitter
MANCHESTER - Liga Champions 2021/2022 menyelesaikan matchday 3 penyisihan grup, Rabu (20/10/2021) malam waktu lokal atau Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Hasil pertandingan, Barcelona memetik kemenangan pertama, sedangkan Manchester United membuat comeback dramatis.

Barcelona memetik tiga angka pertama saat menjamu Dynamo Kyiv pada matchday 3 Grup E. Pasukan Ronald Koeman menang 1-0 di Camp Nou. Gerard Pique menjadi pahlawan dengan mencetak gol menit ke-36.



Barcelona menjaga peluang lolos ke fase knock-out dengan naik ke peringkat 3 klasemen. Blaugrana meraup 3 poin dari tiga laga.

Di Old Trafford, tuan rumah Manchester United (MU) membuat comeback dramatis saat melumat Atalanta pada matchday ketiga Grup F. Tertinggal 0-2 di babak pertama, MU bangkit dan memastikan kemenangan 3-2.





Klub Inggris lainnya, Chelsea, juga memetik kemenangan atas Malmo di penyisihan Grup H. The Blues mengalahkan wakil Swedia itu 4-0 di Stamford Bridge.

Raksasa Itali Juventus meraup tiga kemenangan beruntun di penyisihan Grup H. Pasukan Massimiliano Allegri mengalahkan Zenit Saint Petersburg 1-0 pada matchday ketiga di Stadion Kretovsky, Saint Petersburg.

Catatan fantastis di ukir Bayern Muenchen yang mencukur Benfica 4-0 pada penyisihan Grup E di Stadion da Luz. Bayern mencetak clean sheet di tiga laga pembuka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More