Canelo Diancam 2 Raja Kelas Berat dalam Top 10 Petinju P4P Terbaik

Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:19 WIB
Canelo Terancam 2 Raja Kelas Berat di Top 10 Petinju P4P Terbaik/The Sun
Saul Canelo Alvarez diancam dua raja Kelas Berat , Tyson Fury dan Oleksandr Usyk, yang menerobos Top 10 Petinju P4P terbaik setelah sama-sama menuai kemenangan. Untuk mempertahankan statusnya sebagai Raja petinju P4P, Canelo harus mengalahkan Caleb Plant untuk mengukuhkan dirinya sebagai juara dunia Kelas Menengah Super yang tak terbantahkan.

Dan jika dia mengalahkan petinju Amerika itu, Anda tidak akan menemukan banyak orang yang berargumen bahwa dia adalah yang terbaik. Petinju Meksiko ini sudah menjadi juara dunia empat kelas - Anda tidak akan terkejut jika dia ingin menjadi jagoan di Kelas Penjelajah atau bahkan Kelas Berat di masa depan.





Namun, sejumlah bintang lain mengklaim sebagai raja ring, terutama setelah peristiwa dramatis di divisi Kelas Berat selama sebulan terakhir. Di sini SunSport memberikan sepuluh petinju pound-for-pound teratas - dan itu bukan tugas yang mudah.



1. Saul Canelo Alvarez

Pahlawan Meksiko ini dengan cepat mengambil alih sebagai bintang tinju terbesar sejak mantan musuhnya Floyd Mayweather Jr meninggalkan ring tinju. Dengan hanya satu-satunya kekalahan - dari Mayweather pada tahun 2013 dalam usia 23 tahun - Canelo memimpin divisi Kelas Welter Super dan Kelas Menengah serta memenangkan gelar dunia di Kelas Menengah super. Terakhir kali bertarung dia menghancurkan mimpi Billy Joe Saunders dengan menderita luka di rongga matanya setelah kalah TKO ronde 8.

2. Josh Taylor

Taylor sepertinya masih belum mendapatkan rasa hormat yang layak dia dapatkan. Sepanjang perjalanannya untuk menjadi juara Kelas Super Ringan yang tak terduga, Scott yang berusia 30 tahun telah mengalahkan beberapa petarung sejati.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More