Luca Marini Tunggangi Motor Spesial di Perpisahan Valentino Rossi di Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 - 17:30 WIB
Luca Marini, akan menggunakan motor spesial pada balapan di MotoGP Emilia Romagna 2021/foto/Twitter
MISANO - Adik tiri Valnetino Rossi, Luca Marini, akan menggunakan motor spesial pada balapan di MotoGP Emilia Romagna 2021, Minggu (24/10/2021). Luca Marini menghormati legenda MotoGP, Valentino Rossi, yang akan menjalani balapan terakhirnya di Italia.

Luca Marini bakal meungangi motor spesial diketahui setelah Tim VR46 yang menopang Avintia Ducati yang menaungi Marini, mengunggah foto motor yang akan digunakan pembalapnya di Misano. Mereka mengunggahnya di instagram resmi tim.



Dalam foto tersebut, motor Ducati yang akan ditunggangi Marini punya design spesial. Motor itu dilapisi warna kuning menyala yang sangat melekat dengan sosok The Doctor –julukan Rossi.

Selain itu, motor tersebut juga bertuliskan ‘Grazie Vale!’ yang berarti terima kasih Vale. Tulisan itu tak hanya ada di sisi samping motor saja, tetapi juga ada di bagian depan dan juga helm yang digunakan Marini.





Baca juga: Hasil Kualifikasi F1 GP Amerika Serikat 2021: Verstappen Rebut Pole Position


“Hari ini dan selamanya, terima kasih Vale!” tulis keterangan foto di Instagram @skyracingteamvr46, Minggu (24/10/2021).

Selain Marini, dua pembalap akademi VR46 juga akan mengenakan motor tersebut di edisi kedua Misano. Mereka adalah Marco Bezzecchi dan Calestino Vietti yang berlaga di kelas Moto2.

Dengan motor tersebut, sepertinya Marini akan semakin bersemangat untuk memberikan kesan terakhir yang manis bagi sang kakak. Dia bisa finis di urutan depan karena dia akan memulainya dari posisi ketiga.

Sekadar informasi, balapan terakhir Rossi di Italia itu akan berlansung pada Minggu (24/10/2021) pukul 19.00 WIB. Meski akan menjalani momen spesial, The Doctor memulai balapan dari posisi terakhir.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More