Transformasi Tubuh Conor McGregor Mencengangkan sejak Jadi Petarung UFC

Senin, 25 Oktober 2021 - 13:18 WIB
Transformasi Tubuh Conor McGregor Mencengangkan sejak Jadi Petarung UFC/The Sun
Transformasi tubuh Conor McGregor yang luar biasa, dari debutnya di UFC pada 2011 sebagai petarung UFC Kelas Bulu hingga kini bertarung di Kelas 77,1 Kg. Tubuh Notorious lebih besar dari sebelumnya setelah melalui transformasi tubuh Conor McGregor selama 10 tahun terakhir.

Notorious yang berusia 33 saat ini menjalani rehabilitasi dari patah kaki horor yang memaksanya untuk mengakui kekalahan dari Dustin Poirier di UFC 264 pada bulan Juli. Dan sementara dia membangun kekuatan di anggota tubuh yang rusak itu, dia jelas tidak mengabaikan bagian atas tubuhnya juga.

Baca Juga: Ngeri! Anak Evander Holyfield Habisi Musuhnya KO Ronde 2

Petarung MMA bengal ini lebih berat daripada yang ditimbangnya saat melawan The Diamond. SunSport merekam transformasi tubuh Conor McGregor yang menakjubkan selama bertahun-tahun.

Tahun 2011



Ketika pria Irlandia itu melakukan debutnya di UFC, dia tidak menunjukkan sosok yang mengesankan seperti sekarang ini. Dan dia jelas terlihat jauh lebih pucat dan tidak memiliki banyak tato. Bertarung dalam pertarungan kelas bulu melawan Marcus Brimage, beratnya sekitar 63,5 kg.

Tahun 2015

Ketika namanya mencuat, dia mulai berotot lebih banyak. Empat tahun kemudian, dia melawan pemain Brazil Jose Aldo dan bobotnya bertambah sekitar 2,2kg untuk melompat menjadi 65,7 kg. Itu tidak memengaruhi kecepatannya, karena pukulan kiri setelah hanya 13 detik mengakhiri pertarungan.

Tahun 2016
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More