Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Akankah Barcelona Jadikan Messi sebagai Alat Datangkan Lautaro Martinez?

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:02 WIB
Barcelona bisa menggunakan Lionel Messi sebagai alat untuk menggoda Lautaro Martinez pindah ke Camp Nou. Pasalnya, pemain Inter Milan itu sudah lama memiliki keinginan untuk bermain bersama La Pulga / Foto: Nerazzurriale.id
Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti kembali memberikan komentarnya terkait situasi masa depan Lautaro Martinez yang terus dikaitkan dengan Barcelona. Dikatakannya, bermain bersama Lionel Messi bisa menjadi senjata utama Blaugrana membawa pemain incarannya itu keluar dari Giuseppe Meazza.

"Inter berniat menjaga Lautaro. Dia pemain dengan banyak potensi, tetapi semuanya tergantung pada apa yang diinginkan pemain. Lautaro sangat nyaman di Inter," kata Moratti kepada Radio Catalunya seperti dikutip dari Marca, Kamis (4/6/2020).



Martinez, 22, sangat terkait dengan kepindahan ke raksasa LaLiga setelah musim yang mengesankan bersama Inter Milan. Di musim ini, pemain asal Argentina itu telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini. (Baca juga: Pelatih Timnas Argentina Dukung Lautaro Martinez ke Barcelona)

"Pada akhirnya, semuanya tergantung pada tawaran Barcelona dan ingin bermain bersama Leo Messi selalu menjadi motivasi bagi setiap pemain yang ambisius," tegas Moratti.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
lautaro martinez lionel messi inter milan barcelona
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi