Taklukan Fikri/Bagas, Pramudya/Yeremia Rajai Belgian International 2021

Minggu, 31 Oktober 2021 - 02:05 WIB
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sukses menjadi juara Belgian International 2021. Mereka memenang All-Indonesian Final. Foto: twitter
LEUVEN - Ganda putra Indonesia , Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sukses menjadi juara Belgian International 2021. Melakoni laga All-Indonesian Final, mereka berhasil menaklukan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.



Laga yang dilangsungkan di Sportiase Leuven, Belgia pada Sabtu (30/10/2021) ini berlangsung sengit. Namun Pram/Yere lebih beruntung dan menutup laga dengan kemenangan dua gim 21-18 dan 22-20.



Kejar-kejaran angka terjadi sejak awal gim pertama. Mereka pun mampu menutup interval pertama dengan skor 11-10 untuk keunggulan Pram/Yere.

Keunggulan itu terus dipertahankan mereka meski perolehan poin terus dibayang-bayangi. Gim pertama Pram/Yere tutup dengan lebih dulu mencapai poin 21 setelah poin Fikri/Bagas terhenti di 18.

Gim kedua jauh lebih ketat. Meski Fikri/Bagas tertinggal lebih banyak di interval pertama yaitu 8-11 namun mereka dapat bangkit di paruh kedua.

Sampai akhirnya perolehan kedua pasangan ini mencapai kesamaan di angka 20-20. Hasrat Fikri/Bagas untuk melanjutkan rubber gim harus sirna karena Pram/Yere mampu tampil beringas di poin terakhir.

Gelar juara ini merupakan kali kedua bagi Pram/Yere di tahun ini. Sebelumnya mereka juga membuktikan keperkasaannya di Spain Masters 2021 pada Mei lalu.

Saat itu di partai puncak mereka berhasil mengalahkan pasangan Indonesia lainnya Moh Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama. Mereka menang dengan skor 21-15, 18-21, 21-14.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More