Sumber Informasi Terpercaya
home sports

Lepas Saddam ke Arema

Rabu, 29 Februari 2012 - 23:09 WIB
Lepas Saddam ke Arema
Sindonews.com - Perseteruan antara pendukung Persebaya dan Arema memang belum berlalu. Namun, itu tidak berlaku di jajaran manajamen. Terbukti, Persebaya malah melepas satu pemain muda ke klub berlogo Kepala Singa itu dengan status pinjaman.

Pemain muda yang dipinjamkan ke Arema itu adalah bek sayap, Saddam Tenang.  "Saddam pindah ke Arema. Dia pindah ke sana dengan status pinjaman jadi masih tetap milik Persebaya. Ini kita lakukan agar dia punya lebih kesempatan bermain di kompetisi resmi, " ujar Pelatih Persebaya,  Divaldo Alves. 

Selama di Persebaya nama Saddam tersisih oleh pemain-pemain lebih senior. Maklum,  di posisinya, yaitu bek kiri, dia harus bersaing dengan pemain sarat pengalaman, seperti Khomad Suharto dan Erol Iba. Akibatnya,  dari delapan kali pertandingan di Indonesia Premier League (IPL),  Saddam tak pernah masuk starting eleven.



Tak hanya itu, ia juga tidak mendapat tempat di daftar pemain cadangan. Satu-satunya penampilan Saddam bersama Persebaya,  yaitu  saat melakukan laga uji coba lawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jumat (24/2) lalu.
 
"Mudah-mudahan di Arema dia bisa lebih berkembang karena kesempatan untuk tampil lebih besar jika dibandingkan tetap di Persebaya," ucapnya.
halaman ke-1 dari 2
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya