Hasil Lengkap NBA, Senin (1/11/2021): Bucks Sengsara, Lakers Padamkan Rockets

Senin, 01 November 2021 - 12:11 WIB
Milwaukee Bucks menelan tiga kekalahan beruntun/Foto/Twitter
MILWAUKEE - Performa Milwaukee Bucks menurun di awal NBA 2021/2021 . Juara NBA musim lalu itu menelan tiga kekalahan beruntun usai ditekuk Utah Jazz 95-107 di Fiserv Forum, Minggu (31/10/2021) malam waktu lokal atau Senin (1/11/2021) pagi WIB.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Bucks tak berdaya meladeni agresivitas Utah Jazz yang kini menempati peringkat 2 klasemen Wilayah Barat dengan lima kemenangan dan sekali kalah. Ini kekalahan keempat Bucks dar 7 laga.





Pada kuarter pertama, Giannis Antetokounmpo dan kolega tertinggal 23-30 dari Jazz. Mereka gagal memperpendek ketertinggalan dan berselisih sembilan poin di kuarter kedua dengan skor 48-57.

Memasuki kuarter ketiga, keadaan tidak jauh berbeda mereka tetap ketinggalan angka. Namun, Bucks bisa mencetak skor lebih banyak dari Jazz di kuarter terakhir, tapi itu tidak cukup untuk membalikkan keadaan dan skor pun berakhir 107-95 untuk kemenangan Jazz.



Dalam laga tersebut, Donovan Mitchell menjadi bintang bagi Jazz. Pemain berusia 25 tahun itu menorehkan 28 poin dan tiga rebound diikuti dengan Mike Conley yang menjadi pencetak skor terbanyak kedua dengan catatan 20 poin dan tiga rebound.

Sementara sang mega bintang, Antetokounmpo, tetap tampil apik dan menyumbang 25 poin dan 7 rebound untuk Bucks. Namun raihan tersebut sia-sia karena dia tidak mampu membawa kemenangan untuk timnya.

Beralih ke pertandingan lain, Los Angeles Lakers berhasil menekuk Houston Rockets. Lebron James dan kolega menang dengan skor 95-85 di Staples Center.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More