Hylo Open 2021: Indonesia Kekuatan Penuh di Ganda Putra, Tunggal Cuma Tommy

Senin, 01 November 2021 - 11:30 WIB
loading...
Hylo Open 2021: Indonesia Kekuatan Penuh di Ganda Putra, Tunggal Cuma Tommy
Indonesia menurunkan kekuatan penuh di sektor ganda putra/foto/Twitter/pbsi
A A A
SAARBRUCKEN - Tim bulu tangkis Indonesia menurunkan kekuatan penuh di sektor ganda putra pada Hylo Open 2021 di Saarbrucken, Jerman, 2-7 November. Di tunggal putra hanya ada satu nama.

Pada sektor ganda putra, ada enam pasangan yang diutus Indonesia berlaga di Hylo Open 2021. Termasuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya yang baru saja kalah di final French Open 2021.

Baca juga: Fajar Alfian Curhat Penderitaan di Perjalanan Prancis ke Jerman

Selain ganda putra nomor satu dunia itu, dua pasangan terkuat Tanah Air lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga turut berpartisipasi. Tak ketinggalan, Leo Rolly/Daniel Marthin juga akan berlaga.

Lalu, dua pasangan muda juga diutus, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Kedua pasangan tersebut baru saja merebut juara dan runner-up di Belgian International 2021.

Baca juga: Hebat! Indonesia Juara Umum Turnamen Bulu Tangkis Finnish Junior 2021 di Finlandia

Berbeda dengan ganda putra, sektor tunggal putra hanya diisi oleh satu orang pemain Indonesia. Dia adalah Tommy Sugiarto yang pada Denmark Open 2021 lalu sukses melaju hingga semifinal.

Sementara dua tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie absen di Hylo Open 2021. Mereka berdua tidak berpartisipasi karena mengalami cedera dan dikabarkan akan kembali bertanding pada gelaran Indonesia Masters 2021 di Bali pertengahan November nanti.

Di sektor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan. Sedangkan di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu absen. Namun, ada Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto, yang dipercaya untuk tampil.

Terakhir, di sektor ganda campuran Indonesia mengutus empat pasangan. Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Chrisyne Bandaso.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2879 seconds (11.210#12.26)