5 Musuh Dillian Whyte Berikutnya Menuju Takhta Raja Kelas Berat WBC

Kamis, 04 November 2021 - 14:28 WIB
5 Musuh Dillian Whyte Berikutnya Pembuka Jalan Menuju Takhta WBC/The Sun
Lima lawan Dillian Whyte berikutnya untuk membuka peluangnya menjadi raja Kelas Berat WBC termasuk akhirnya menghadapi Tyson Fury. Dillian Whyte adalah penantang peringkat nomor 1 WBC selama lebih dari 1.000 hari tanpa mendapatkan celah untuk memperebutkan sabuk hijau dan emas WBC .

Whyte dijadwalkan mempertahankan statusnya sebagai penantang wajib WBC melawan Otto Wallin, sampai ia mengalami cedera bahu dan ditarik oleh dokter. WBC sudah menerima bukti cedera dan sekarang bisa siap untuk memanggil Fury untuk melawan saingan lamanya.



Tapi promotor Gyspy King, Frank Warren mengatakan itu akan tergantung pada juara yang dia lawan selanjutnya, yang berarti Whyte mungkin membutuhkan alternatif cadangan. SunSport menampilkan 5 musuh Dillian Whyte berikutnya:

Tyson Fury



Jika semuanya berjalan sesuai rencana - yang tidak selalu terjadi dalam tinju - Whyte akan diamanatkan oleh WBC untuk melawan Fury. Secara teknis, dia adalah agen bebas tetapi telah dipromosikan oleh Eddie Hearn untuk sebagian besar kariernya dan dapat diwakili oleh bos Matchroom dalam negosiasi.

Penggemar tinju akan putus asa untuk tim lawan untuk mencapai kesepakatan dan berbagi hak promosi dan TV. Tapi, karena ini adalah pembelaan wajib, jika persyaratan tidak disepakati, itu akan menjadi tawaran bayaran tertinggi akan memenangkan hak untuk bertarung.



Otto Wallin
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More