5 Kekuatan Dahsyat Saul Canelo Alvarez Ini Menghancurkan Musuhnya

Jum'at, 05 November 2021 - 14:42 WIB
5 Kekuatan Dahsyat Saul Canelo Alvarez yang Menghancurkan Musuhnya/The Sun
Lima kekuatan terbesar Saul Canelo Alvarez yang mengerikan harus diwaspadai Caleb Plant. Dari kekuatan pukulan brutal hingga gerakan kepala seperti Matrix. Selangkah lagi Canelo akan menyandang raja Kelas Menengah Super tak terbantahkan jika mampu mengalahkan Caleb Plant akhir pekan ini.

Jika Canelo menang, raja pound-for-pound asal Meksiko itu akan menguasai empat sabuk Kelas Menengah Super WBA, WBC, WBO, dan IBF. Saat ini, Canelo menguasai sabuk WBA, WBC, dan WBO. Sabuk IBF masih dimiliki Caleb Plant. Sabtu malam besok di Las Vegas, Canelo akan mempertaruhkan tiga sabuk juaranya dan Caleb Plant yang menguasai gelar IBF. Berikut lima kekuatan terdahsyat Canelo yang mengerikan wajib diwaspadai Caleb Plant.

KEKUATAN PUKULAN

Pukulan tubuh yang brutal menjadi senjata andalan Canelo untuk merobohkan Liam Smith dan Rocky Fielding. Tapi kemudian kita berisiko melupakan pukulan kepala yang membuat Amir Khan terkapar dan memaksa Billy Joe Saunders untuk berhenti.





Kebrutalan pria itu bahkan membuatnya memukul lengan Callum Smith begitu parah sehingga bisepnya terlepas dari tulang dan membutuhkan operasi penyelamatan karier!

Saat Canelo menancapkan kakinya dan melepaskan pukulan, tidak ada bagian tubuh di atas sabuk yang aman. Ini tidak selalu melenyapkan satu pukulan, dari buku pedoman Deontay Wilder yang lama, tetapi kombinasi pukulan dan pukulan presisi brutal yang menghabisi beberapa petarung paling tangguh.

GERAKAN KEPALA

Dengan dagu sekuat Canelo, Anda mungkin tidak perlu terlalu khawatir untuk melindunginya. Beberapa pukulan cepat yang dilepaskan monster KO Gennady Golovkin membuat kuda jatuh, tetapi jagoan Guadalajara bisa melewati serangan itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More