Liga Spanyol 2021/2022: Gairah Baru Barcelona Bantai Celta Vigo di Babak Pertama

Sabtu, 06 November 2021 - 23:20 WIB
Barcelona sementara unggul atas Celta Vigo dalam laga La Liga 2021/2022/Foto/Twitter
VIGO - Barcelona mendapat gairah baru dengan kedatangan Xavi Hernandez. Blaugrana unggul telak 3-0 atas Celta Vigo pada babak pertama lanjutanm La Liga Spanyol 2021/2022, Sabtu (6/11/2021). Ansu Fati, Sergio Busquet, dan Memphis Depay menjadi pembeda dalam laga yang digelar di Abanca Balaidos Stadium.

Di awal babak pertama pertahanan Barcelona langsung terancam pada menit ke-2. Lago Aspas berhasil mendapat umpan Nolito yang dianggap offside padahal tidak, dia melepaskan tembakan di kotak penalti namun masih melebar.



Baca juga: Liga 1: Hasil Manchester United vs Manchester City: Setan Merah Dipermalukan 0-2 di Old Trafford


Ketika di dalam keadaan penuh tekanan, Barca justru berhasil memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-5. Skil individu Ansu Fati dalam mengecoh bek lawan diakhiri tendangan melengkung ke sudut bawah gawang Dituro. Skor 1-0 untuk Barca.



Selepas gol itu, Celta Vigo masih melakukan. serangan-serangannya. Namun hal itu dapat Barca seimbangi dengan permainan aktif di sayap kiri tempat Ansu Fati berdiri.



Sampai akhirnya usaha itu membuahkan hasil pada menit ke-18. Kini Sergi Busquets mencetak gol memanfaatkan umpan silang Gonzalez. Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Barca.

Satu menit kemudian Celta Vigo berkesempatan memperkecil ketertinggalan, namun sayang bola yang masuk ke gawang hasil tendangan Aspas dianulir karena sudah dulu berada di posisi offside.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More