Jelang Bergulirnya LaLiga, Griezmann Dihantui Perasaan Aneh

Jum'at, 05 Juni 2020 - 11:02 WIB
Antoine Griezmann merasakan ada yang aneh jelang bergulirnya LaLiga Spanyol. Foto : Livescore
BARCELONA - Jelang bergulirnya kembali LaLiga Spanyol Antoine Griezmann dihantui perasaan aneh. Ia tak membayangkan akan bermain tanpa kehadiran penonton.

Di laga pertama, Barcelona akan jumpa Mallorca pada 13 Juni mendatang. Ini adalah pertandingan perdana LaLiga setelah ditangguhkan karena pandemi virus corona. (Baca juga : Delapan Fakta Menarik Jelang Kembalinya La Liga 2019/2020 )

Dalam wawancara di Twitch, Jumat (5/6/2020), Griezmann mengatakan tidak ada keraguan bahwa itu tidak biasa untuk bermain tanpa ada penggemar. "Pertandingan pertama akan di Mallorca. Tetapi akan sangat aneh untuk bermain tanpa penonton. Ini akan menjadi pertama kalinya saya mengalami sesuatu seperti ini," katanya.

Dengan 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan di LaLiga, Barcelona masih memimpin dua poin atas rival Real Madrid. Griezmann mengaku sangat antusias menyambut pertandingan itu. Ia ingin segera menambah gol mengingat produktivitasnya lumayan bagus. Dari 37 pertandingan di musim ini, Griezmann telah mengemas 14 gol.
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More