Hasil Liga 2 2021: Dipermalukan Perserang, Dewa United Kokoh di Puncak Grup B

Selasa, 09 November 2021 - 20:24 WIB
Dewa United Martapura menelan kekalahan dari Perserang Serang dengan skor 0-1 pada laga pekan ketujuh Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (9/11/2021) / Foto: Instagram Dewa united
JAKARTA - Dewa United Martapura menelan kekalahan dari Perserang Serang dengan skor 0-1 pada laga pekan ketujuh Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Meski menelan hasil minor, namun posisi Dewa United masih kokoh di puncak Grup B.

Dewa United sebenarnya dapat bermain dominan sepanjang laga. Mereka pun memperoleh sejumlah peluang. Sayang, penyelesaian akhir mereka masih belum sempurna.

Peluang kemudian didapatkan Dewa United pada menit ke-25. Gufroni Al Maruf melepaskan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Tetapi upayanya untuk membuka keran gol masih jauh dari harapan.

BACA JUGA: Hasil Liga 2 2021/2022: Klub Atta Halilintar Susah Payah Amankan 3 Angka Lawan PSCS Cilacap

Perserang kemudian berusaha untuk menyerang balik. Mereka bahkan nyaris saja unggul pada menit ke-33. Hanya saja, tendangan first time Ervin Rianto dapat ditepis kiper Dewa United, Shahar Ginanjar. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.



Begitu babak kedua dimulai, Dewa United mencoba untuk kembali melancarkan serangan. Hanya saja, penyelesaian akhir yang masih belum rapih membuat peluang mereka terbuang.

BACA JUGA: Gala Dinner Menghilang di BWF World Tour Final, PBSI Siapkan Acara Pengganti

Setelah beberapa lama, Perserang mulai dapat memainkan permainan menyerang. Mereka beberapa kali pun mengancam lini pertahanan Dewa United. Tetapi, tidak ada gol tercipta.

Akhirnya Perserang sanggup memecah kebuntuan pada menit ke-88. Adalah Fahmi Nurcholis yang mencetak gol, dengan tembakan ke sudut sulit. Skor bertahan hingga laga usai.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More