Hasil Liga 2 2021/2022: Klub Atta Halilintar Susah Payah Amankan 3 Angka Lawan PSCS Cilacap

Selasa, 09 November 2021 - 19:15 WIB
loading...
Hasil Liga 2 2021/2022: Klub Atta Halilintar Susah Payah Amankan 3 Angka Lawan PSCS Cilacap
PSG Pati meraup tiga angka usai membungkam PSCS Cilacap/Foto/Twitter/liga2
A A A
SOLO - PSG Pati meraup tiga angka usai membungkam PSCS Cilacap dalam lanjutan putaran kedua Liga 2 2021/22 , Selasa (9/11/2021). PSG Pati harus kerja keras untuk memenangi laga 1-0 di Stadion Manahan, Solo.

Sejatinya, bentrokan kedua kubu berjalan sengit sejak awal babak pertama. Namun, klub milik Atta Halilintar itu berhasil memegang jalannya pertandingan lewat penguasaan bolanya.



Kendati begitu, skema serangan yang dibangun Zulham Zamrun dan kawan-kawan nampak kurang meyakinkan. Pasalnya, mereka selalu kesulitan guna menembus pintu pertahanan milik PSCS Cilacap.

Maka dari itu, mereka kesulitan guna memecah kebuntuan hingga jelang jeda turun minum. Kombinasi Yogi Rahardian dan Zulham sebagai juru gedor belum mampu menghasilkan peluang dengan ancaman yang berarti.



Alhasil, skor kaca mata tetap terjaga hingga peluit jeda turun minum dibunyikan. Tentunya, mereka harus membuat banyak perubahan guna memecah kebuntuan di babak kedua, dengan memasukkan sejumlah pemain yang bisa merubah jalannya pertandingan.

Pelatih PSG Pati, Joko Susilo akhirnya benar merotasi sejumlah pemain di babak kedua. Alhasil, pemain yang muncul dari bangku cadangan pun membuahkan hasil lantaran sukses merubah jalannya pertandingan.

Dengan begitu, mereka sukses meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua ini. Terpantau pada menit ke-75, akhirnya kebuntuan terpecahkan lewat pemain yang baru masuk, Yuda Risky Irawan. Ia sukses memanfaatkan bola rebound yang menghasilkan kemelut di depan mulut gawang.

Lima menit jelang pertandingan berakhir, PSG Pati dibuat kerepotan. Pasalnya, PSCS Cilacap mengambil alih penguasaan bola dan meningkatkan intensitas serangan dengan tempo tinggi untuk menyamakan kedudukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)