Tertarik Ikut Kelas Yoga, Melati Daeva: Sangat Menghibur Banget

Kamis, 11 November 2021 - 22:36 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, memiliki ketertarikan besar terhadap salah satu aktivitas di luar pertandingan yang disajikan panitia penyelenggara dalam Indonesia Badminton Festival 2021 / Foto: MPI (Bagas Abdiel Kharis
NUSA DUA - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti , memiliki ketertarikan besar terhadap salah satu aktivitas di luar pertandingan yang disajikan panitia penyelenggara dalam Indonesia Badminton Festival 2021. Menariknya, ia tertarik mengikuti kelas yoga yang masuk dalam salah satu list aktivitas.

Melati dan pebulu tangkis yang bersiap mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021 harus menjalani karantina dengan sistem bubble. Mereka tidak diperkenankan keluar area di Bali International Convention Centre & Westin Resort selama penyelenggaraan berlangsung.

Namun begitu, pihak penyelenggara membuat kegiatan-kegiatan menarik di luar pertandingan agar para pemain tidak merasa jenuh. Ada pun kegiatan tersebut seperti kelas memasak, olahraga di luar bulu tangkis, dan movie night.

BACA JUGA: Sempat Terhalang Hujan, Welcoming Party Indonesia Badminton Festival Berlangsung Meriah

Salah satu yang cukup menarik perhatian bagi Melati adalah kelas yoga. Pebulu tangkis berusia 27 tahun itu mengaku ingin menjajal olahraga yoga seandainya tidak berbenturan dengan jadwal latihan.



"Ini karantinanya enggak terlalu stres ya, maksudnya kan banyak fasilitasnya kan di bukunya, ada kelas yoga segala macam, jadi cukup menghibur banget sih," ucap Melati saat ditemui tim MPI pada pesta penyambutan, Kamis (11/11/2021).

BACA JUGA: Hadirkan Pebulu Tangkis Terbaik Dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 LIVE di iNews

"Tergantung ya (ikut kelas yoga), ini kan kita lihat latihan juga, tapi bisa saja sih. Ada ketertarikan buat mengisi kejenuhan bosan," tambahnya.

Kelas yoga sendiri dijadwalkan akan berlangsung Sabtu 13 November 2021 pukul 07.30-08.30 WITA. Sejauh ini, tim Indonesia baru diketahui jadwal latihannya pada Jumat (12/11/2021) pukul 07.00-09.00 WITA.

Sementara itu, pada hari ini, seluruh atlet benar-benar menikmati momen aktivitas mereka selama di karantina sebelum memulai laga. Terlihat beberapa pemain melakukan kegiatan olahraga lain seperti bermain tenis meja dan berenang.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More