Ducati Sangkal Berkomentar Unboxing Ilegal WSBK Indonesia 2021

Jum'at, 12 November 2021 - 17:01 WIB
Pihak Ducati Corse membantah mereka telah mengeluarkan pernyataan terkait unboxing motor/Foto/Twitter
MANDALIKA - Pihak Ducati Corse membantah mereka telah mengeluarkan pernyataan terkait video yang menunjukan motor superbike mereka dibuka secara ilegal oleh seorang oknum. Melalui media sosial, Ducati Corse menegaskan tak ada pernyataan resmi yang keluar dari pihakny.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, disebut-sebut marah besar setelah mengetahui motornya telah dibuka secara ilegal. Ducati pun dikabarkan langsung melayangkan protesnya kepada WSBK.



Namun, pemberitaan tersebut dibantah Ducati. Mereka langsung melontarkan pernyataan bahwa mereka tidak memberikan komentar terkait hal tersebut. Hal tersebut dijelaskan akun Twitter resmi Ducati Corse.



“Berkenaan dengan apa yang diberitakan beberapa media, Pablo Ciabatti dan Ducati Corse tidak pernah membuat pernyataan apapun terkait acara di Sirkuit Internasional Mandalika," tulis Ducati Corse dilansir dari akun Twitter resminya @ducaticorse dilihat, Jumat (12/11/2021).



Baca juga: Status Juara Bertahan Formula 1 Terancam Direbut Verstappen, Begini Reaksi Hamilton


Mengakhiri pernyataan tersebut, Ducati pun mengaku tidak sabar untuk segera menjalani balapan di WSBK Indonesia 2021 dan juga MotoGP 2022. Ducati pun berharap agar dapat bertemu dengan penggemar mereka di Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More