Pablo Sarabia, Algojo Penalti Anyar Tim Matador

Sabtu, 13 November 2021 - 02:05 WIB
“Saya tidak memikirkan penyebab penalti tersebut diberikan. Ini adalah cara untuk mencetak gol, ini penting. Tekanan adalah hal wajar bagi pemain sepak bola elitz. Saya mungkin telah mengambil penalti terpenting yang pernah saya ambil, tetapi saya hanya berpikir untuk mencetak gol,” kata Sarabia dilansir Football Espana, Jumat (12/11/2021).

Lebih lanjut, Sarabia juga membeberkan bahwa peran esksekutor penalti memang sudah tugasnya pada laga itu. Gelandang serang itu mengungkapkan bahwa rekannya, Alvaro Morata tidak menyuruhnya untuk mengambil penalti itu, karena memang sudah direncanakan.

“Kami sudah membahas bahwa jika ada penalti, maka saya yang akan mengambilnya. (Alvaro) Morata tidak meminta saya untuk mengambilnya, itu telah dibahas,” lanjutnya.

Sarabia mengambil peran eksekutor penalti baru untuk Spanyol, setelah sebelumnya dipegang oleh Alvaro Morata dan Sergio Ramos. Ini masuk akal mengingat sepanjang kariernya, Sarabia belum pernah gagal mengeksekusi penalti, sedangkan Morata pernah gagal eksekusi penalti ketika hadapi Slovakia dan Italia pada pagelaran Piala Eropa 2020.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More