2 Pemain Bali United Masuk Timnas Indonesia, Teco: Bagus untuk Karier Yabes dan Kadek Agung

Senin, 15 November 2021 - 21:00 WIB
Stefano Cugurra tidak ingin ambil pusing mengenai dua penggawanya, yakni Yabes Roni dan Kadek Agung ikut rombongan Skuat Timnas Indonesia terbang ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan / Foto: Bali United
NUSA DUA - Stefano Cugurra tidak ingin ambil pusing mengenai dua penggawanya, yakni Yabes Roni dan Kadek Agung ikut rombongan Skuat Timnas Indonesia terbang ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan. Pelatih Bali United itu mendukung penuh kedua pemain tersebut karena menurutnya mereka pemain yang berkualitas dan pengalaman itu bagus untuk kariernya.

Yabes dan Kadek Agung tergabung dalam Timnas Indonesia akan mulai melakoni latihan dan uji coba Internasional di Antalya, Turki. Yang mana pasukan Shin Tae-yong akan menjalani dua laga uji coba melawan Afghanistan pada (16/11/2021) dan Myanmar (25/11/2021). Pemusatan latihan dan uji coba tersebut merupakan bagian persiapan untuk Piala AFF 2020 yang digelar mulai 5 Desember di Singapura.

Dengan dipanggilnya dua pemain tersebut, itu artinya kedalaman skuad arahan Teco –panggilan karib Cugurra- akan berkurang di seri ketiga Liga 1 2021/2022. Bali United sendiri akan membuka laga perdana di seri tersebut melawan Persela Lamongan pada Jumat (19/11/2021).

BACA JUGA: Jorginho Kerap Gagal Penalti, Begini Pembelaan Roberto Mancini

Akan tetapi, Teco tidak terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut. Mantan pelatih Persija Jakarta itu justru merasa senang. Karena menurutnya, pengalaman tersebut bagus untuk karir Yabes dan Kadek Agung.



“Bagus buat pemain bisa membantu negara Indonesia. Tentu dua pemain bagus di tim kami harus absen banyak pertandingan pada seri ketiga nanti,” ungkap Teco, dilansir dari laman resmi Bali United, Minggu (14/11/2021).

"Tetapi, itu bagus untuk karier mereka berdua yang bisa menjalani pertandingan internasional,” sambungnya.

BACA JUGA: Balapan IATC 2021 di Sirkuit Mandalika Ditunda, Panitia Pelaksana Minta Maaf

Lebih lanjut, Teco juga bahwa kedua pemainnya itu layak mendapatkan tempat di Skuad Garuda. Sebab, dia menilai bahwa baik Yabes dan Kadek Agung selalu memberikan penampilan terbaiknya bersama Bali United.

“Kadek Agung dan Yabes Roni adalah dua pemain bagus milik tim ini. Pada setiap kesempatan, mereka berdua bermain bagus baik dari inti atau bangku cadangan. Mereka selalu berusaha membantu tim memberikan yang terbaik,” pungkasnya.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More