Hamilton Sebut Verstappen Hadirkan Persaingan Kelas Dunia di F1

Selasa, 16 November 2021 - 05:05 WIB
“Saya memiliki satu kesempatan di tikungan empat, tetapi tidak bisa menahannya. Jelas itu tidak berhasil. Dan kemudian saya jelas memiliki pengalaman itu dan hanya memastikan bahwa saya tidak membuat kesalahan itu lagi, tetapi saya bersikeras dan bertekad untuk kembali ke posisi itu,” pungkasnya menceritakan apa yang terjadi.

Ditanya tentang perbuatan Verstappen yang mempertahankan diri sebagai akibat insiden di tikungan empat, Hamilton tidak keberatan. Ia tetap dengan menikmati kemudinya dan menganggap hal itu wajar.

“Dalam panasnya momen, saya tidak benar-benar tahu. Saya pikir saya berada di depan pada awalnya dan kemudian saya pikir dia bertahan dan kemudian kami berdua kehabisan jalan. Yah, saya pikir dia kehabisan jalan, jadi saya jelas harus menghindari untuk keluar dari jalan,” jelasnya.

“Tapi saya tidak terlalu memikirkannya, dan saya jelas harus menonton tayangan ulangnya. Tapi maksud saya, sulit berjuang. Saya tidak akan mengharapkan sesuatu yang kurang, sungguh. Kami tidak menyentuh roda, itu bagus,” lanjutnya.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More