Hasil Indonesia Masters 2021: Melani/Tryola dan Fitriani Tersingkir

Selasa, 16 November 2021 - 17:05 WIB
Ganda putri Indonesia, Melani Mamahit/Tryola Nadia dikalahkan wakil Hungaria Gabriela Stoeva/ Stefani Stoeva pada putaran pertama Indonesia Masters 2021. Foto: PBSI
NUSA DUA - Ganda putri Indonesia, Melani Mamahit/Tryola Nadia dikalahkan wakil Hungaria Gabriela Stoeva/ Stefani Stoeva pada putaran pertama Indonesia Masters 2021 dengan skor 13-21 dan 9-21. Hasil negatif juga dialami Fitriani yang kalah dari Clara Azurmendi 18-21 dan 14-21.



Persaingan yang sengit sudah langsung terjadi pada awal game pertama, di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11/2021). Kedua pasang saling jual beli serangan dan mengakibatkan angka sempat sama kuat 4-4.

Melani/Tryola kemudian berhasil menemukan celah di pertahanan Stoeva/Stoeva. Hasilnya, Melani/Tryola dapat merebut keunggulan atas lawannya dengan skor 7-4.

Sayang, permainan Melani/Tryola yang kurang konsisten membuat Stoeva/Stoeva mengejar. Akibat kejadian itu, kedudukan pun kembali imbang menjadi 9-9. Beruntung, Melani/Tryola sukses merebut interval pertama dengan skor 11-10.



Namun, langkah Melani/Tryola dapat dimatikan lawan. Mereka tak berkutik menghadapi Stoeva/Stoeva, dan tertinggal 12-18. Akibatnya, Stoeva/Stoeva pun sukses merebut game pertama.

Begitu game kedua dimulai, Melani/Tryola mencoba untuk bangkit. Mereka pun dapat menyamai permainan Stoeva/Stoeva, dan membuat kedudukan imbang dengan skor 4-4.

Hanya saja, kali ini Melani/Tryola malah terus membuat kesalahan. Hal; tersebut membuat pasangan muda Indonesia itu malah semakin tertinggal pada interval kedua dengan skor 6-11.

Setelah itu, Melani/Tryola tak bisa berbuat banyak. Langkah mereka terus dimatikan oleh Stoeva/Stoeva dan tertinggal 8-13. Pasangan Hungaria pun tak menemukan kesulitan dalam merebut kemenangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More