Lee Zii Putuskan Mundur dari Indonesia Masters 2021

Rabu, 17 November 2021 - 00:03 WIB
Lee Zii Jia memutuskan mundur dari Indonesia Masters 2021, Selasa (16/11/2021). Keputusan ini diambil setelah ia berdiskusi dengan pelatih dan tim mengenai kondisinya / Foto: Instagram Lee Zii Jia
NUSA DUA - Lee Zii Jia memutuskan mundur dari Indonesia Masters 2021 , Selasa (16/11/2021). Keputusan ini diambil setelah ia berdiskusi dengan pelatih dan tim mengenai kondisinya.

Lee Zii sebenarnya sempat bermain di babak pertama dengan menghadapi Rasmus Gemke dari Denmark. Kedua pebulu tangkis tunggal putra itu sempat menyelesaikan interval pertama dengan keunggulan 11-9.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2021: Chico Aura Gagal Tembus Putaran Kedua



Tetapi setelah istirahat, Lee Zii seperti merasakan kesakitan pada bagian punggungnya. Ia pun sempat berdiskusi dengan pelatih dan keputusannya adalah mundur dari turnamen Indonesia Masters 2021.

"Setelah berdiskusi dengan pelatih dan tim, saya tidak punya pilihan selain pensiun dari turnamen ini. Tubuh saya masih perlu pulih dan bersiap untuk turnamen yang akan datang," tulis Lee Zii pada akun Instagram pribadinya, Selasa (16/11/2021).

BACA JUGA: Saksikan Aksi Atlet-atlet Terbaik Tanah Air di Babak Penyisihan Indonesia Masters 2021 Hari Kedua, Secara LIVE di iNews



Lee Zii mengaku sangat kecewa lantaran tidak bisa melanjutkan langkahnya di turnamen Indonesia Masters 2021. Meski begitu, ia pun berterima kasih atas sambutan hangat dari penggemar bulu tangkis di Indonesia.

"Sangat menyedihkan bahwa saya tidak bisa membuat kondisi terbaik saya di Indonesia Master tetapi saya berterima kasih atas hadiah sambutan hangat dari para penggemar Indonesia, juga banyak pesan penyemangat dari semua orang. Saya akan terus berlatih dan segera kembali ke lapangan. Pokoknya senang bisa kembali ke negara yang ramah ini," pungkas Lee Zii.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More