Hasil Indonesia Masters 2021: Chico Aura Gagal Tembus Putaran Kedua

Selasa, 16 November 2021 - 20:13 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2021: Chico Aura Gagal Tembus Putaran Kedua
Indonesia kembali kehilangan wakilnya di Indonesia Masters 2021. Chico Aura Dwi Wardoyo yang turun di tunggal putra harus tersingkir di putaran pertama. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Indonesia kembali kehilangan wakilnya di Indonesia Masters 2021 . Chico Aura Dwi Wardoyo yang turun di tunggal putra harus tersingkir di putaran pertama. Dia dikalahkan utusan Hong Kong, Ng Ka Long Angus 16-21 dan 19-21.



Chico sudah berjuang keras di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11/2021). Hanya saja, upayanya belum cukup menghasilkan kemenangan.

Begitu gim pertama dimulai, kedua pemain saling jual beli serangan. Keadaan tersebut pun membuat pertandingan berjalan sengit, dan kedudukan sempat sama kuat 2-2.

Hanya saja, Ng kemudian dapat menemukan celah. Dia memaksimalkan hal tersebut untuk mencuri angka dan memaksa Chico membuat kesalahan, dan unggul dengan skor 5-2.

Setelah itu, Ng dapat menguasai jalannya pertandingan. Dia terus menambah keunggulannya. Hal itu menyebabkannya dapat merebut interval pertama dengan skor 11-7.

Tertinggal, Chico tak menyerah begitu saja. Dia terus memberikan tekanan kepada Ng. Upayanya pun membuahkan hasil, sehingga dapat membuat kedudukan kembali sama kuat 14-14.

Sayang, Chico kesulitan untuk menjaga konsistensinya. Akibatnya, Ng dapat mencuri angka dan memimpin 19-14. Chico sempat berusaha bangkit, tetapi akhirnya game pertama menjadi milik Ng.

Pada game kedua, Chico mencoba untuk tampil menekan. Hal tersebut terbukti membuat Ng melakukan kesalahan, sehingga Chico dapat memperoleh keunggulan dengan skor 2-0.

Ng kemudian berusaha untuk membalas. Tetapi, kali ini Chico dapat menjaga keunggulannya menjadi 6-3. Dia kemudian dapat memimpin pada interval kedua dengan angka 11-7.

Setelah itu, Chico dapat menampilkan permainan yang apik dan menambah keunggulannya menjadi 14-10. Meski begitu, pertahanannya kemudian mulai goyah.



Ng terus menyerang dan akhirnya sukses menyusul perolehan angka Chico, sehingga kedudukan sama kuat, 17-17. Dia mencoba untuk meneruskan momentum dan memimpin 10-18, sebelum akhirnya menyudahi laga dalam tempo 44 menit.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)