Mendunia! Starting Line Up Timnas Indonesia Diperkuat Pemain Keturunan Indonesia

Rabu, 17 November 2021 - 10:09 WIB
Mendunia! Starting Line Up Timnas Indonesia Diperkuat Pemain Keturunan Indonesia/Sindonews
Starting Line Up Timnas Indonesia tanpa pemain Liga 1 Indonesia pakai pemain yang main di luar Indonesia dan pemain keturunan Indonesia. Bisakah kita berandai-andai membuat starting line up timnas Indonesia tanpa pemain liga 1 Indonesia? Artinya kita hanya pakai pemain yang main di luar Indonesia dan pemain keturunan Indonesia ?

Seperti kita tahu bersama, kualitas Liga 1 Indonesia memang masih di bawah liga-liga di luar Indonesia. Bahkan, jika dibandingkan dengan Liga Malaysia dan Thailand, Liga 1 Indonesia levelnya masih sedikit di bawah. Apalagi jika kita melihat dari fasilitas tiap klubnya.

Maka, jika kita menggunakan ide untuk memakai pemain yang bermain di luar Indonesia dan pemain keturunan saja, maka ini akan menjadi menarik. Perlu diingat, ini hanya perkiraan saja karena untuk pemain keturunan pun juga belum tentu bisa membela timnas Indonesia dengan berbagai faktor.



Pemain keturunan yang akan kita bahas tentu pemain keturunan Indonesia yang masih berpeluang untuk membela timnas Indonesia. Kita tidak akan memasukkan pemain keturunan Indonesia yang sudah tidak bisa membela timnas Indonesia karena terbentur aturan timnas Indonesia dan FIFA.



Berikut starting line up timnas Indonesia menggunakan pemain Indonesia yang tampil di luar negeri tanpa memakai pemain Liga 1 Indonesia :

Formasi 4-3-3

Kiper : Emil Audero (Sampdoria)

Emil Audero Mulyadi adalah kiper utama klub Serie A, Sampdoria. Emil lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, 24 tahun lalu. Emil memiliki garis darah Indonesia dari ayahnya. Emil sudah pindah ke Italia ketika masih kecil.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More