4 Pemain Keturunan Indonesia yang Kasih Kode Gabung Timnas Garuda

Jum'at, 19 November 2021 - 23:01 WIB
2. Jordi Amat



Jordi Amat, pemain yang kini membela tim asal Belgia, KAS Eupen tersebut dikenal cukup ramah kepada pendukung Timnas Indonesia. Baru-baru ini Jordi mengunggah foto bersama sang nenek yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam postingannya, Jordi Amat juga menulis caption berbahasa Indonesia, "Selamat malam from my grandma," tulis Jordi.

3. Kevin Diks

Dalam diskusi virtual bersama media di Indonesia, Oktober 2021, Kevin Diks mengakui sudah dihubungi PSSI melalui sang agen. Namun, pembicaraan masih berlangsung sehingga pemain Aarhus GF di Liga Denmark itu belum bisa berbicara banyak.

"Ya benar, sudah kontak agen saya 2-3 bulan lalu. Mereka mengatakan akan kembali mengontak dalam tempo satu pekan, tapi sampai sekarang belom dikontak lagi." kata Kevin Diks pada saat itu.

4. Mees Hilgers

Mees Hilgers yang merupakan bek FC Twente keturunan Indonesia, tengah menjadi sorotan. Sang agen bernama Fardy Bachdim memberi kode ke PSSI terkait kemungkinan siap membela timnas.

Pada September 2021, Fardy Bachdim yang juga kakak dari Irfan Bachdim membuat postingan di Instagram Stories soal kode ke PSSI. Agen pemain itu membagikan potret Hilgers dengan keterangan onfire serta menandai akun PSSI.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More