Ganyang Malaysia, Marcus/Kevin Tembus Final Indonesia Masters 2021

Sabtu, 20 November 2021 - 16:27 WIB
Ganyang Malaysia, Marcus/Kevin Tembus Final Indonesia Masters 2021. Foto: PBSI
NUSA DUA - Asa untuk mengamankan gelar di Indonesia Masters 2021 terbuka setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengantongi tiket final. Minions sukses menumbangkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 18-21, 21-17, 21-11.

Pertandingan tersebut berlangsung di Bali Convention Centre, Nusa Dua, Sabtu (20/11/2021) siang WIB. Kedua pasangan pun mencoba untuk mengeluarkan permainan terbaiknya sejak pertandingan semifinal dimulai.



Tempo permainan di babak pertama berlangsung dengan cukup cepat. Kedua pasangan mampu melakukan aksi saling serang, namun Marcus/Kevin mampu menunjukan awal yang lebih baik dibandingkan pasangan Malaysia.

Namun Ong/Teo terus berusaha untuk mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya, pasangan Malaysia tersebut berhasil unggul atas Marcus/Kevin pada interval game pertama dengan skor 10-11.



Pada interval kedua, Marcus/Kevin mencoba untuk menyalip perolehan angka yang dihasilkan oleh Ong/Teo. Pasangan Malaysia tersebut sulit untuk dibendung dan merebut game pertama dengan skor 18-21 dengan waktu 15 menit.

Di awal babak kedua, Marcus/Kevin mencoba untuk bermain lebih baik dengan melakukan serangan yang efektif. Meski mendapatkan perlawanan, Marcus/Kevin mampu unggul di interval game pertama dengan skor 11-9.

Pada interval kedua, Ong/Teo mencoba untuk tampil lebih agresif dari sebelumnya. Namun Marcus/Kevin mampu menunjukan kemampuan defensif yang sangat baik dan berhasil memenangkan game kedua dengan skor 21-17.

Marcus/Kevin menunjukan kemampuan yang sangat baik di awal game penentuan. Berbagai sernagan mematian terus dilakukan sehingga pasangan rangking 1 dunia tersebut pun unggul jauh di interval pertama dengan skor 11-4.

Ong/Teo pun semain kesulitan untuk meladeni permainan yang ditunjukan oleh The Minions. Tak terbendung di babak penentuan, Marcus/Kevin mampu menang 21-11 dan memastikan lolos ke babak final.

https://sports.sindonews.com/read/604457/51/hasil-indonesia-masters-2021-greysiaapriyani-gagal-ke-semifinal-usai-ditekuk-ganda-thailand-1637323918
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More