Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Debut Xavi, Barcelona Belum Cetak Gol di Babak Pertama Lawan Espanyol

Minggu, 21 November 2021 - 03:50 WIB
Barcelona belum mencetak gol di babak pertama kontra Espanyol/Foto/Twitter
BARCELONA - Barcelona belum mampu menjebol gawang Espanyol pada babak pertama laga jornada ke-13 La Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Sepanjang 45 menit, debut Pelatih Xavi Hernandez berakhir 0-0.

Memphis Depay dkk ditahan imbang Espanyol tanpa gol di pertandingan yang bertajuk Derbi Catalan itu, meski Blaugrana – julukan Barcelona- sangat mendominasi pertandingan.





Barcelona mendapatkan banyak peluang tapi buruknya penyelesaian akhir membuat gol yang ditunggu tak kunjung datang di 45 menit pertama.

Jalannya pertandingan babak pertama, Barcelona langsung mendapatkan peluang pertama saat laga baru berjalan empat menit. Memphis Depay melepaskan tendangan voli usai mendapat umpan dari Jordi Alba tapi bisa ditepis oleh Diego Lopez.



Pada menit 12, giliran Espanyol yang mengancam pertahanan Blaugrana lewat Sergi Darder. Sayangnya, umpan matang yang dikirimkannya ke kotak penalti tidak bisa digapai oleh rekan-rekannya.

Empat belas menit kemudian, Depay lepas dari pengawalan para pemain bertahan Espanyol. Dia berlari sendirian di depan dan berhadapan dengan satu bek dan seorang penjaga gawang. Percobaan pertamanya bisa diblok oleh Cabrera, lalu sepakan keduanya mengarah tepat ke Lopez yang kembali menepis tendangannya.

Tak lama berselang, Lopez kembali mendapat ujian dari Depay. Namun lagi-lagi mantan kiper Real Madrid itu membuat penyelematan penting dengan menggagalkan bola keras tendangan Depay.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More