Hasil Liga Inggris 2021/2022: MU Dibantai Watford, Nasib Solskjaer di Ujung Tanduk

Sabtu, 20 November 2021 - 23:58 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2021/2022: MU Dibantai Watford, Nasib Solskjaer di Ujung Tanduk
Manchester United dikalahkan Watford pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris/Foto/Twitter
A A A
WATFORD - Manchester United (MU) dibantai Watford pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2021/2022 . The Reds Devils menyerah 1-4 di Vicarage Road Stadium, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Hasil itu membuat nasib Pelatih Ole Gunnar Solskjaer di ujung tanduk. MU tercecer di peringkat 7 dengan 17 poin, tertinggal 12 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen Liga Primer 2021/2022.

Baca juga: Liverpool Jamu Arsenal di Liga Inggris, Van Dijk: Lawan yang Sulit!

Bermain di Vicarage Road, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah tertinggal dua gol di babak pertama. Namun, mereka sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Donny Van De Beek di awal babak kedua.

Pada menit 69, Man United bermain dengan 10 pemain setelah Harry Maguire diganjar kartu merah. Alhasil, The Hornets -julukan Watford- menambah dua gol lagi dipenghujung laga.



Jalannya pertandingan babak pertama, baru berjalan enam menit, Bruno Fernandes membuat blunder. Tendangannya yang menyambut lemparan kedalam malah mengarah ke pertahanan Man United dan memaksa Scott McTominay melanggar Joshua King di kotak terlarang. Alhasil, wasit pun menunjuk titik putih untuk Watford.

Akan tetapi, Ismaila Sarr yang ditunjuk menjadi algojo gagal melakukan tugasnya dengan baik. Bahkan, penalty sempat diulang namun tendangannya yang lagi-lagi mengarah ke sisi kanan gawang berhasil diselamatkan oleh David De Gea.

Terus menekan, pasukan Claudio Ranieri berhasil memecah kebuntuan pada menit 28. Adalah Joshua King yang menjadi pencetak gol dengan sontekannya usai mendapat umpan silang dari Emmanuel Dennis.

Empat menit berselang, Setan Merah hampir menyamakan kedudukan lewat tendangan voli Rashford. Sialnya, Ben Foster bereaksi dengan cepat dan menyelamatkan gawangnya dari tendangan keras tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)