Hasil Indonesia Open 2021: Hafiz/Gloria Terhenti di Tangan Pasangan Denmark

Jum'at, 26 November 2021 - 15:57 WIB
Alhasil, gim kedua berhasil dimenangkan ole Christiansen/Boje dengan skor telak 21-11. Tentu saja, hasil ini membuat keduanya harus berusaha keras di gim ketiga yang merupakan penentuan.

Pada gim penentuan, Christiansen/Boje semakin digdaya atas lawannya di awal pertandingan. Terpantau, Hafiz/Gloria justru kini kesulitan untuk mengimbangi permainan yang diterapkan Christiansen/Boje.

Akan tetapi, wakil Indonesia itu tak menyerah dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Alih-alih bertahan, Hafiz/Gloria justru terus menggempur pertahanan Christiansen/Boje.

Hasilnya berbuah manis, Hafiz/Gloria mampu mempertipis ketertinggalan. Mesi begitu, Christiansen/Boje sukses menutup interval pertama dengan keunggulan 11-10 atas Hafiz/Gloria.

Tak mau menyerah, Hafiz/Gloria terus berusaha mengejar ketertinggalan lewat serangan demi serangan. Namun, upaya itu tak cukup untuk mengantar Hafiz/Gloria untuk meraih kemenangan. Pada akhirnya, Christiansen/Boje berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-18 atas Hafiz/Gloria di gim ketiga.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More