Hasil Indonesia Open 2021: Ganyang Wakil Malaysia, Marcus/Kevin Tembus Semifinal

Jum'at, 26 November 2021 - 17:21 WIB
Hasil Indonesia Open 2021: Ganyang Wakil Malaysia, Marcus/Kevin Tembus Semifinal. Foto: PBSI
NUSA DUA - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengamankan tiket semifinal Indonesia Open 2021. The Minions berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam pertarungan tiga gim 14-21,21-14, dan 21-16.

Bertanding di Bali Convention Center, Indonesia pada Jumat (26/11/2021) sore WIB, The Minions sebenarnya kewalahan pada gim pertama. Namun, di gim kedua Marcus/Kevin menunjukkan tajinya dan berhasil comeback.



Hasil ini membikin keduanya lolos ke semifinal Indonesia Open 2021. Untuk selanjutnya, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang laga antara wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

The Minions -julukan Marcus/Kevin- langsung tertinggal pada awal pertandingan dari Ong/Teo. Namun, memasuki lima menit pertandingan, Marcus/Kevin berhasil mengejar ketertinggalan.



Terpantau, The Minions kembali menerapkan permainan cepat khas dirinya. Namun, pertahanan Ong/Teo kelewat solid dan membikin Marcus/Kevin harus menelan kekalahan di interval pertama dengan skor 11-8.



Selain pertahanan yang solid, Ong/Teo juga berhasil memanfaatkan dengan cermat kesalahan demi kesalahan Marcus/Kevin. Akhirnya, gim pertama ditutup untuk kemenangan Ong/Teo atas The Minions dengan skor 21-14.

Berlanjut pada gim kedua, Ong/Teo kembali mendominasi jalannya pertandingan. Wakil Malaysia itu terlihat percaya diri usai memenangkan gim pertama dan berhasil unggul tiga angka di awal gim kedua.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More