Hasil Liga 1 : Ciro Alves Bantu Persikabo Habisi Persela

Sabtu, 27 November 2021 - 17:29 WIB
Persikabo sukses meraih kemenangan 4-2 atas Persela Lamongan pada laga ke-14 Liga 1 2021/2022. Hasil ini menyudahi periode buruk Laskar Padjajaran. Foto: twitter
BANTUL - Persikabo sukses meraih kemenangan 4-2 atas Persela Lamongan pada laga ke-14 Liga 1 2021/2022. Hasil ini menyudahi periode buruk Laskar Padjajaran.



Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (27/11/2021) sore WIB, empat gol persikabo dicetak oleh Manahati Lestusen (33') dan Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva (40', 80' dan 89').

Sementara dua gol Persela dicetak oleh Ivan Carlos (8') dan Riyanto Abiyoso (53).

Jalannya pertandingan di awal babak pertama ini berlangsung sangat seru. Kedua kubu langsung tancap gas dengan memainkan tempo cepat.



Hasilnya peluang pertama didapatkan Perselan pada menit kedua melalui Ivan Carlos Franco Coelho. Namun, sundanya masih melambung diatas gawang Persikabo.

Persela kembali mendapatkan peluang di menit kelima melalui Malik Risaldi, tetapi tendangannya masih bisa diselamatkan oleh Tedi Heri Setiawan.

Sementara di menit kedelapan Manahati mendapatkan peluang, tetapi tendangannya masih gagal untuk menciptakan gol.

Tetapi gol pembuka berhasil diciptakan oleh Persela. Melalui umpan jauh Malik Risaldi, Ivan Carlos (14') berhasil memasukan bola melalui sundulan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More