Bogeman Kubrat Pulev Habisi Jawara UFC di Ronde 1 Triad Combat

Senin, 29 November 2021 - 05:56 WIB
Bogeman Kubrat PulevHabisi Jawara UFC di Ronde 1 Triad Combat/The Sun
Petinju Kelas Berat Kubrat Pulev menang KO ronde pertama atas mantan juara kelas berat UFC Frank Mir dalam pertarungan Triad Combat . Sebuah uppercut maut petinju mantan penantang Anthony Joshua itu membuat petarung UFC kawakan Frank Mir goyang seperti orang linglung.



Entah bagaimana wasit tidak melambaikan tangannya untuk menghentikan pertarungan setelah pukulan overhand kanan dari Pulev membuat Mir tertegun. Pulev kemudian melesatkan pukulan keras tetapi terhubung dengan hook kiri brutal yang membuat Mir terhuyung-huyung ke tali.

Namun, wasit Dan Miragliotta masih tidak melakukan apa-apa, dan butuh Pulev menunjukkan belas kasihan untuk tidak melepaskan lebih banyak pukulan lanjutan. Setelah beberapa saat, Miragliotta akhirnya menghentikan pertarungan setelah kondisi Mir seperti orang kehilangan fokus.





Kedua petarung mengenakan sarung tangan MMA yang lebih ringan, dan diizinkan untuk memukul dan menahan dalam cincin berbentuk segitiga. Itu adalah pertarungan pertama Pulev sejak dihentikan oleh Anthony Joshua pada Desember tahun lalu.

Dan para penggemar tercengang karena wasit tidak menghentikan Mir yang berusia 42 tahun lebih cepat. Salah satunya marah:

"Wasit yang memalukan. Hal semacam itu akan membuat tinju dihentikan."

Sementara yang lain berkata: "Wasit itu perlu melihat ke cermin. Jika Pulev masuk kembali dan meluncurkannya lagi, Mir bisa terluka parah."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More