Sumber Informasi Terpercaya
home tinju

Bintang UFC Conor McGregor Umumkan Pensiun (Lagi)

Minggu, 07 Juni 2020 - 17:04 WIB
Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor mengejutkan penggemarnya setelah mengumumkan pensiun/Foto/Twitter/TheMacLife (@Maclifeofficial)
Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor mengejutkan penggemarnya setelah mengumumkan pensiun dari pertarungan. Melalu akun media sosialnya, Minggu (7/6/2020) dini hari waktu lokal, petarung asal Irlandia tersebut memutuskan gantung sarung tangannya pada usia 31.

Dalam akun Twitter terverifikasi miliknya (@TheNotoriousMMA), McGegor berkicau soal keputusannya meninggalkan dunia aud jotos disertai foto dirinya memeluk sang bunda, Margaret McGregor. (Baca juga: MotoGP Bakal Sepi Tanpa Kehadiran Gadis Payung).



"Hai teman-teman, saya memutuskan pensiun dari pertempuran. Terima kasih atas kenangan yang luar biasa! Perjalanan yang sangat menyenangkan!," tulis McGregor.

"Ini adalah foto saya dan ibu saya di Las Vegas, unggahan salah satu gelar juara dunia saya! Pilih rumah impian mu. Aku mencintaimu! Apa pun yang Anda inginkan itu milikmu."
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
conor mcgregor ufc mma khabib nurmagomedov
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi