7 Pertarungan Conor McGregor Berikutnya Usai Pemulihan Patah Kaki

Jum'at, 03 Desember 2021 - 09:13 WIB
Mantan juara Kelas Ringan sementara Tony Ferguson seharusnya bertarung di octagon dengan McGregor tiga tahun lalu setelah dia mendapatkan gelar tak terbantahkan di UFC 216. Namun, banyak kekecewaannya - dan para penggemar - pertandingan antara mantan boogeyman divisi dan anak emas UFC tidak pernah membuahkan hasil.

Tapi pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu dengan McGregor yang tidak dalam performa terbaiknya lebih dekat dari sebelumnya untuk El Cucuy - meskipun dia tergelincir dalam tiga pertarungan. Padahal, keduanya dulunya diwakili oleh perusahaan manajemen yang sama - Paradigm Sports Management.

Sampai hari ini, Ferguson masih merasa McGregor diberikan perlakuan istimewa oleh mantan repetisinya. Itu, ditambah dengan fakta bahwa kedua pria itu sangat membutuhkan kemenangan besar, membuat pertandingan McGregor vs Ferguson menjadi pilihan yang sangat layak.

3. Nate Diaz

Sebelum semuanya dikatakan dan dilakukan, McGregor dan Diaz perlu berbagi segi delapan lagi dan mengakhiri seri legendaris mereka. Skor saat ini imbang 1-1. Dan dilihat dari pasangan yang terus-menerus bolak-balik di media sosial, mereka tertarik untuk berduel sekali lagi.

Namun, penentuan seri diragukan karena Diaz memiliki satu pertarungan tersisa dalam kesepakatannya dan telah berulang kali menyatakan minatnya untuk bertarung dengan nama besar di kelas welter. Tetapi jika petinggi UFC dapat mempertahankan pemenang Ultimate Fighter hingga akhir musim semi, mereka dapat dengan baik mengatur pertarungan trilogi blockbuster antara pasangan tersebut.

4. Max Holloway

Meskipun bersaing di kelas berat yang berbeda, mantan raja Kelas Bulu Max Holloway bisa bersaing untuk menghadapi McGregor dalam waktu dekat. Favorit penggemar berulang kali bertukar verbal selama bertahun-tahun, meskipun dengan cara yang lebih ramah daripada yang dilakukan McGregor dengan beberapa petarung lain dalam daftar. Perkembangan kedua petarung UFC sejak pertemuan mereka di tahun 2013 membuat para penggemar merindukan pertandingan ulang. Dan dengan pertarungan ketiga melawan juara Alexander Volkanovski tidak mungkin terwujud dalam waktu dekat, pertarungan kedua dengan orang Irlandia itu bisa sangat terbuka.

5. Dustin Poirier

Meskipun dia unggul 2-1 dalam serinya dengan McGregor, mantan juara kelas ringan sementara Poirier masih sangat masuk radar maestro MMA. Cara penentuan seri Sin City mereka - di mana McGregor patah kakinya - berakhir telah meninggalkan beberapa alasan untuk pertemuan keempat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More