Jadwal BWF World Tour Finals 2021: 2 Wakil Indonesia Berburu Tiket Final

Sabtu, 04 Desember 2021 - 06:05 WIB
Babak semifinal BWF World Tour Finals 2021 akan digelar hari ini atau Sabtu (4/12/2021). Indonesia selaku tuan rumah hanya menyisakan dua utusan. Foto: PBSI
NUSA DUA - Babak semifinal BWF World Tour Finals 2021 akan digelar hari ini atau Sabtu (4/12/2021). Indonesia selaku tuan rumah hanya menyisakan dua utusan.



Semula Indonesia mengirimkan empat wakil dalam turnamen bulu tangkis tutup tahun ini. Tapi, dua diantaranya harus tersingkir, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran.

Kemudian debutan BWF World Tour Finals, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di ganda putra.

Kini tinggal tersisa Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di ganda putra, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ganda putri.



Berdasarkan drawing semifinal yang diumumkan di Bali Convention Centre, Marcus/Kevin akan menghadapi Lee Yang/Wang Chi Lin asal Taiwan.

Sedangkan Greysia /Apriyani bakal bertemu dengan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Grup B.

Bagi Marcus/Kevin ini menjadi pertemuan kedua dengan Lee/Wang di BWF World Tour Finals 2021. Sebab, sebelumnya mereka sama-sama tergabung di Grup A.

Di fase grup, The Minions sukses mengalahkan Lee/Wang dua gim langsung 23-21 dan 21-19. Menariknya pada laga itu, Marcus/Kevin berhasil comeback di gim pertama.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More