Drawing Semifinal Ganda Putri BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Tantang Wakil Jepang

Jum'at, 03 Desember 2021 - 23:03 WIB
loading...
Drawing Semifinal Ganda Putri BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Tantang Wakil Jepang
Drawing semifinal sektor ganda putri telah diumumkan di Bali Convention Centre, Jumat (3/12/2021) malam WIB. Pasangan Greysia Polii/Apriyani akan bertemu dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida / Foto: Badmintonphoto
A A A
NUSA DUA - Drawing semifinal BWF World Tour Finals 2021 sektor ganda putri telah diumumkan di Bali Convention Centre, Jumat (3/12/2021) malam WIB. Pasangan Greysia Polii/Apriyani akan bertemu dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Pertemuan Greysia/Apriyani versus Nami/Chiharu dipastikan bakal seru. Pasalnya, dua pasangan ini sama-sama punya kans untuk melaju ke final

Greysia/Apriyani sejauh ini sukses melibas tiga pertandingan dalam fase Grup A BWF World Tour Finals 2021. Tentunya itu menjadi bekal saat menghadapi ganda putri Jepang.

BACA JUGA: Hebat! Greysia/Apriyani Pasangan Terbaik 2021: Terima Kasih, BWF!

Sementara Nami/Chiharu, performanya juga tak kalah hebat. Pasalnya, mereka juga sukses memenangkan tiga pertandingan dalam fase Grup B BWF World Tour Finals 2021.

Di pertandingan lain, Kim Seyoung/Kong Heeyong asal Korea Selatan akan menghadapi ganda putri andalan Bulgaria, yakni Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

BACA JUGA: Hasil BWF World Tour Finals 2021: Pramudya/Yeremia Butuh 38 Menit Kalahkan Pasangan Prancis

Pertarungan kedua pasangan juga bisa dibilang cukup sengit. Mengingat, Gabriela/Stefani berada di peringkat tiga pada BWF World Tour Finals sementara Kim/Kong di peringkat empat.

Terlebih, Kim/Kong sukses menumbangkan peringkat pertama pada fase Grup A. Ya, mereka sukses kalahkan pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan susah payah. Yang mana pertandingan tersebut harus berakhir dalam rubber game dengan kemenangan Kim/Kong 18-21, 22-20, dan 21-8.

Jadi, bisa disimpulkan pertarungan di semifinal ganda putri ini tentu akan berjalan sengit. Namun, kita pasti berharap bahwa Greysia/Apriyani dapat menumbangkan Matsuyama/Shida.Pertandingan semifinal akan diselenggarakan pada Sabtu (4/12/2021).

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2012 seconds (11.97#12.26)