BWF World Tour Finals 2021: Jumpa Lagi Matsuyama/Shida, Greysia Polii: Ketemu Siapa Saja Maunya Fight!

Sabtu, 04 Desember 2021 - 06:30 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bentrok Nami Matsuyama/Chiharu Shida di semifinal BWF World Tour Finals 2021. Melawan pasangan yang pernah dihadapi, mereka hanya ingin fight. Foto: PBSI
NUSA DUA - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bentrok wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida di semifinal BWF World Tour Finals 2021 , Sabtu (4/12/2021). Melawan pasangan yang pernah dihadapinya itu, mereka hanya ingin fight.



Greysia/Apriyani melaju semifinal karena mencatat hasil cukup bagus di fase grup A. Mereka keluar sebagai runner-up melalui hasil dua kali menang dan satu kali kalah.

Salah satu kemenangan itu saat melawan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Greysia/Apriyani mengandaskan pasangan nomor satu itu 21-15 dan 21-12.

Satu kemenangan lainnya adalah melawan duet Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Mereka juga menang straight game 21-18 dan 21-11.



Sementara satu-satunya kekalahan Greysia/Apriyani diderita dari pasangan Korea Selatan, Kim Soyeong/Kong Heeyong. Mereka kalah dua gim langsung yakni 15-21 dan 18-21.

Laga semi final nanti dapat dikatakan ulangan dari partai final Indonesia Open 2021. Kala itu Greysia/Apriyani gagal menjadi juara karena kalah 19-21 dan 19-21.

Meski punya rekor tak memuaskan, Greysia/Apriyani siap tampil habis-habisan di semifinal. Mereka akan memberikan yang terbaik dari pertandingan ke pertandingan lain.

“Ketemu mereka (Matsuyama/Shida) mau fight lagi aja. pasti itu. ketemu siapa aja yang pasti mau fight,” ucap Greysia di Westin Resort.

Sementara, Matsuyama/Shida lolos ke semifinal dengan torehan gemilan di grup B. Mereka keluar sebagai juara grup dengan menyapu tiga kemenangan.



Bermain di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali Matsuyama/Shida diketahui belum pernah kalah selama Indonesia Badminton Festival. Termasuk di antaranya menjuarai Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More