5 Pesepak Bola Merana Dipenjara, No 5 Satu Blok dengan Penjahat Seksual

Sabtu, 04 Desember 2021 - 22:27 WIB
3. Tony Adams

Mantan bek Arsenal, Adams yang hebat menjalani seluruh kariernya berjuang melawan masalah dengan alkoholisme. Menghabiskan waktu di balik jeruji besi, tetapi dia mengklaim pengalaman itu tidak mengajarinya apa pun.

]Melansir dari mirror.co.uk, Adams dipenjara karena mengemudi dalam keadaan mabuk pada Mei 1990, ketika Adams menabrakkan mobilnya ke dinding dekat rumahnya. Akibat ulahnya sendiri ia menghabiskan 57 hari di dalam penjara. ''Saya merasa sangat aman dan aman, yang menakutkan. Pada saat itu saya tidak menyadarinya, tapi itu seperti berada di hotel."

Setelah pengujian ia ditemukan 27 kali di atas batas hukum. Adams dijatuhi hukuman empat bulan penjara pada bulan Desember, meskipun ia dibebaskan di awal hukuman pada bulan Februari. Selama pertengahan 90-an Adams secara terbuka mengakui bahwa dia memiliki masalah dengan alkoholisme dan memulai perawatan untuk memulai pemulihannya.

''Penjara tidak mengajari saya apa pun,” kata Adams, yang juga seorang pecandu alkohol yang baru pulih. “Tidak ada pendidikan tentang mengapa saya berada di sana atau di sekitar penyakit saya."

4. Lee Hughes

Nyawa striker West Bromwich Albion memburuk pada tahun 2004. Suatu malam Hughes berada di belakang kemudi ketika dia menabrakkan Mercedes-nya dengan mobil lain, menewaskan seorang penumpang di mobil lain.

Yang mengejutkan, Hughes dan penumpangnya melarikan diri dari tempat kejadian. Laporan menyatakan bahwa Hughes mengemudi dalam keadaan mabuk.



Hari berikutnya Hughes menyerahkan diri dan dibebaskan dengan jaminan polisi. Pada tahun 2004 Hughes dihukum mati dengan mengemudi berbahaya dan meninggalkan lokasi kecelakaan. Hughes dijatuhi hukuman enam tahun penjara dan dilarang mengemudi selama 10 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More