5 Pertarungan Jake Paul Berikutnya, Salah Satunya Duel Lawan Fury

Jum'at, 10 Desember 2021 - 11:18 WIB
5 Pertarungan Jake Paul Berikutnya, Salah Satunya Duel Lawan Fury/The Sun
Lima pertarungan Jake Paul berikutnya jika bintang YouTube melewati Tyron Woodley dalam pertandingan ulang termasuk akhirnya kembali menghadapi Tommy Fury. Jake Paul harus melewati jalan lama setelah setuju untuk bertanding ulang dengan Tyron Woodley seiring batalnya duel dengan Tommy Fury.

Bintang YouTube itu mengalahkan mantan juara UFC Tyron Woodley selama delapan ronde pada bulan Agustus dan menyiapkan pertarungan besar dengan Tommy Fury. Tetapi dengan kurang dari dua minggu lagi, Fury menarik diri dengan alasan tulang rusuk patah dan infeksi dada.



Tyron Woodley sedang berlatih dalam keadaan siaga dan siap mengisi pertandingan ulang pada 18 Desember di Florida, Amerika Serikat. Berikut 5 lawan Jake Paul setelah melawan Tyron Woodley.

Tommy Fury



Jake Paul yang memiliki rekor tidak terkalahkan 4-0 dikritik karena tidak menghadapi lawan dengan pengalaman tinju profesional sebelumnya. Dan Fury, yang 7-0 dan memiliki profil selebritas di Love Island, menawarkan kesempatan sempurna untuk menjawab kritik tersebut. Meskipun Paul telah mengisyaratkan untuk meninggalkan Fury 'dalam debu', pertarungan itu bisa terlalu menguntungkan dan cocok untuk disia-siakan.

Nate Diaz

Dengan kemenangan atas mantan bintang UFC di Ben Askren, 37, dan Woodley, Paul telah membangun persaingan yang baik dengan promosi MMA Dana White. Diaz termasuk di antara mereka yang berseteru dengan Paul dalam beberapa bulan terakhir dan hanya memiliki satu pertarungan tersisa dalam kesepakatan UFC-nya. Jika dia dapat memenuhi sisa pertarungan terakhir dalam kontrak UFC-nya, maka itu akan membuka jalan bagi pergantian tinju.

Conor McGregor
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More