BREAKING NEWS, Gervonta Davis Lepas Sabuk Juara WBA Ringan Super

Kamis, 09 Desember 2021 - 07:08 WIB
loading...
BREAKING NEWS, Gervonta Davis Lepas Sabuk Juara WBA Ringan Super
BREAKING NEWS, Gervonta Davis Lepas Sabuk Juara WBA Ringan Super/The Sun
A A A
Gervonta Davis melepas sabuk juara WBA Kelas Ringan Super demi menantang juara Kelas Ringan WBA, WBO, IBF George Kambosos Jr . Keputusan Gervonta Davis itu sekaligus memupus rencana duel dengan Josh Taylor sebagai juara tak terbantahkan Kelas Ringan Super.



Michael Benson dari talkSPORT mengonfirmasi di Twitter: "Gervonta Davis telah melepas sabuk 'reguler' WBA-nya di kelas ringan super, meninggalkan juara tak terbantahkan Josh Taylor dengan satu-satunya gelar WBA di divisi tersebut.''

"Gervonta telah memilih untuk mempertahankan sabuk 'reguler' WBA-nya di Kelas Ringan, yang berarti pertarungan melawan George Kambosos Jr bisa segera dipesan."

Kambosos Jr meraih gelar Kelas Ringan dunia WBA, WBO, IBF setelah mengalahkan Teofimo Lopez akhir bulan lalu. Petinju Australia itu meraih kemenangan mengejutkan dengan kemenangan angka.

Jika Davis dan Kambosos Jr bertarung, salah satu rekor sempurna mereka berpotensi berakhir. Petinju Amerika itu memiliki rekor 26-0, menang 24 kali dengan KO, sedangkan Kambosos Jr mempunyai rekor tanding 20-0.



Gervonta Davis - dijuluki petarung paling menarik sejak Mike Tyson - kemungkinan besar akan menjadi favorit untuk memenangkan pertarungan. Leonard Ellerbe, CEO Mayweather Promotions, mengatakan kepada SunSport: "Ada sejumlah petarung hebat di luar sana dengan kemampuan untuk menciptakan kegembiraan bagi para penggemar. Anda tidak bisa hanya menempatkannya pada satu petarung tertentu.Tidak hanya satu petinju yang menonjol yang bisa saya ingat belakangan ini, kecuali Mike Tyson. Kita semua tahu Mike Tyson,''ujar Ellerbe.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)