Dua Penggawa Indonesia Kandidat Pemain Terbaik Laga Pemungkas Grup Piala AFF 2020

Senin, 20 Desember 2021 - 23:30 WIB
Sementara Pratama Arhan juga mendapat sorotan salah satunya dalam soal melakukan lemparan ke dalam yang jauh. Ia pun menyumbangkan satu golnya untuk mengamankan posisi Indonesia di babak semifinal.

Kedua pemain skuat Garuda tersebut bersanding dengan tiga pemain lainnya. Mereka adalah Bienvenido Maranon (Filipina), Worachit Kanitsribampen (Thailand), dan Nguyen Tien Linh (Vietnam).

Maranon terpilih karena menjadi pemain kedua yang mencetak Hatitrick di Piala AFF 2020. Tiga golnya membuat Filipina menang tipis atas Myanmar dengan skor 3-2.

Sementara bagi pemain Thailand, Worachit menjadi pahlawan dalam kemenangan 2-0 atas Singapura. Tenang dalam penguasaan bola, bagus dalam soalan passing, merepotkan pertahanan lawan, tak terkecuali mencetak gol penentu membuat Thailand dapat keluar sebagai pemuncak grup.

Sementara untuk Nguyen Tien Linh menjadi pemain yang membuka skor dalam kemenangan atas Kamboja 4-0. Dengan gol spektakulernya membuat dia pantas menjadi starting XI Vietnam hadapi Thailand di semifinal nanti.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More