Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Bugis: No 1 Ditakuti Rival Timnas Indonesia

Jum'at, 24 Desember 2021 - 09:09 WIB
Jordi kemudian pindah ke Inggris untuk bergabung bersama Swansea City. Selama berseragam Swansea City, Jordi mencatatkan 72 penampilan hingga 2018. Setelah itu, Jordi terbnag ke Belgia untuk membela KAS Eupen dari 2019 dengan kontrak yang akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

2. Nazario de Fretes

Nazario de Fretes menjadi pemain keturunan Indonesia kesekian kalinya yang berasal dari Belanda. Nazario lahir di Middleburg, Belanda pada 24 April 1999. Nazario de Fretes yang berusia 22 tahun menjadi pembicaraan publik sepak bola di Indonesia setelah dikabarkan mempunyai darah Makassar dalam dirinya.

Karier Nazario de Fretes di Belanda pun terbilang menjanjikan. Nazario sempat memperkuat dua kelompok usia TimnasBelanda yakni U-15 dan U-16. Sayang, kebersamaannya dengan Spartak Varna hanya berlangsung selama setengah musim. Pasca dibuang klub Bulgaria, Nazario de Fretes memutuskan pulang kampung dan akhirnya menerima pinangan klub kasta keempat Liga Belanda, VV Goes untuk bisa menjaga kondisi fisiknya jelang pembukaan liga musim depan. (MG01 - Anjas Asmara)
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More